“Kami percaya bahwa setiap orang pasti bisa traveling. Bila traveling sebanyak-banyaknya adalah prioritasmu, berarti kamu harus cari cara untuk bisa traveling terus dalam keseharianmu.”
―Trinity dan Yasmin

Trinity dan Yasmin adalah sepasang sahabat yang bertemu saat dulu sama-sama berkuliah di Jurusan Komunikasi Universitas Diponegoro. Keduanya memiliki ketertarikan lebih terhadap dunia traveling, hal tersebut terbukti dengan pencapaian Trinity yang telah mengunjungi hampir seluruh provinsi di Indonesia dan 84 negara di dunia, juga Yasmin yang ikut traveling bersama Trinity selama satu tahun keliling dunia dalam project #TNTrtw.

Melalui #69CaraTravelingGratis, Trinity—penulis buku travel seri “The Naked Traveler”—dan sahabatnya, Yasmin, yang sudah sering traveling keliling dunia tanpa pusing kantong bakal bolong, membagi 69 cara untuk traveling gratis terlepas dari apa pun profesi yang sedang pembaca geluti. Keduanya mengulik profesi apa saja yang bisa pembaca jalani hingga siapa yang wajib pembaca dekati agar dapat jalan-jalan secara gratis.

Pada 12—13 November 2018 ini, Trinity dan Yasmin akan pelesir ke Jogja dengan mendatangi beberapa sekolah dan toko buku untuk bercerita perihal proses kreatif penulisan #69CaraTravelingGratis, career path, sekaligus tips dan trik jalan-jalan gratis. Beberapa sekolah yang akan didatangi di antaranya: SMA BOPKRI 1 Yogyakarta (Senin, 12 November 2018 pukul 13.30 WIB), SMA Muhammadiyah 2 Yogyakarta (Selasa, 13 November 2018 pukul 08.30 WIB dan terbuka untuk umum), serta SMA Kesatuan Bangsa Bilingual Boarding School (Selasa, 13 November 2018 pukul 13.30 WIB).

Akan ada sharing session, foto bersama, dan booksigning #SerialTrinity bagi peserta yang mengikuti kegiatan ini. Bagi pembaca #SerialTrinity yang ingin mengoleksi buku #69CaraTravelingGratis, juga bisa mendapatkannya di lokasi saat kegiatan berlangsung. Untuk informasi lebih lengkap, dapat menghubungi admin Bentang Pustaka (0812-1673-0405).